Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memasang widget recent comments pada blogspot

Recent comments biasanya dipasang pada blog dengan tujuan untuk menampilkan semua komentar yang dilakukan oleh para mengunjung blog kita, dengan begitu maka kita akan lebih mudah untuk mengetahui siapa saja yang sudah berkomentar pada postingan kita.

Pada widget recent comments ini nantinya akan ditampilkan nama pengunjung yang memberikan komentar, waktu komentar tersebut ditambahkan, posting apa saja yang diberikan komentar, dan isi dari komentar tersebut tentunya.

Berikut ini cara untuk memasangnya pada blogspot Anda:

  • Login ke dashboard blogger Anda.
  • Masuk ke "design" kemudian ke "Tata letak". Tambahkan widget "HTML/Javascript".
  • Copy kode HTML berikut pada widget tersebut.
  • <script style="”text/javascript”" src="http://nurhamim-files.googlecode.com/files/typoxp-recentcomments2.js"> </script> <script style="text/javascript">var numcomments = 5; var showcommentdate = true;var showposttitle = true;var numchars = 100; var standardstyling = true;</script><script src="http://nurhamim86.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script>
  • Gantilah yang berwarna merah dengan alamat blog Anda. Gantilah jumlah komentar yang akan ditampilkan dengan mengganti angka 5 dengan jumlah yang diinginkan.
  • Setelah selesai selanjutnya tinggal disimpan.

Semoga bermanfaat....

Previous
Prev Post
Next
Next Post
nurhamim86
nurhamim86 A Mathematics Teacher who also likes the IT world.

Post a Comment for "Memasang widget recent comments pada blogspot"