Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 website penyedia editing photo gratis terbaik

Bagi Anda yang hobby mengupload photo pada jejaring sosial semisal Facebook atau Twitter tentunya menginginkan photo yang Anda upload itu menarik dan unik. Untuk membuat photo kita menarik tentunya kita bisa mengeditnya menggunakan aplikasi yang sudah banyak digunakan yaitu photoshop, GIMP, atau software editing image yang lainnya. Masalahnya adalah tidak semua orang bisa untuk mengoperasikan aplikasi tersebut karena memang agak sulit bagi kita yang belum ahli.

Cara ini mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang yang hobby editing photo kemudian ingin mengupload pada jejaring sosial tetapi tidak memiliki keahlian dalam editing photo dengan software/aplikasi. Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan layanan editing photo secara online yang banyak disediakan secara gratis. Selain itu kita juga tidak perlu bersusah payah memperajari teknik editing photo. Karena dengan cara online kita tinggal upload photo kemudian pengaturan sebentar dan langsung bisa dilihat hasilnya. Sangat mudah bukan?

Berikut ini beberapa website penyedia layanan editing photo yang bisa Anda gunakan untuk membuat photo Anda lebih menarik.


Photo Funia merupakan website photo editor yang paling populer diantara yang lain. Tidak dibutuhkan banyak langkah untuk menambahkan efek pada foto dan juga ada banyak efek foto yang bisa dipilih.

Be Funky memungkinkan setiap orang untuk menambahkan berbagai efek dan sisi artistik pada sebuah foto tanpa harus memiliki keahlian teknis sedikitpun. Anda juga bisa memberikan penyesuaian efek secara sederhana ke dalam foto.


Pada website in anda dapat memilih berbagai macam efek. Mulai dari cover majalah, traveling foto dan banyak efek yang lain. Anda juga bisa memberikan rating pada efek foto yang telah anda gunakan.

Loonapix, membawa anda lebih banyak berimaginasi dan menambahkan efek dan kreasi pada foto anda!

Lebih banyak tempalate dan anda bisa memilih efek sesuai dengan selera anda

Masih butuh efek yang lebih unik lagi? Coba temukan di website Dumpr!


Previous
Prev Post
Next
Next Post
nurhamim86
nurhamim86 A Mathematics Teacher who also likes the IT world.

Post a Comment for "7 website penyedia editing photo gratis terbaik"